• Selasa, 7 Februari 2023

Canggih, Teknologi Coordinape Rilis Pembayaran Otomatis Untuk DAO

- Kamis, 1 September 2022 | 12:15 WIB
Canggih, Teknologi Coordinape Rilis Pembayaran Otomatis Untuk DAO (Unsplash)
Canggih, Teknologi Coordinape Rilis Pembayaran Otomatis Untuk DAO (Unsplash)

PERBARUI.COM - Coordinape, platform Web3 yang membantu DAO mengelola dan mendistribusikan sumber daya ke kontributor telah meluncurkan cara terdesentralisasi untuk membayar orang secara otomatis.

CoVaults adalah smart contract dengan penjagaan mandiri yang memungkinkan tim mendanai dan membayar kontributor secara on-chain dengan token ERC-20 apa pun.

Sebelum CoVaults, pengguna Coordinape hanya memiliki kemampuan untuk memutuskan kompensasi untuk tim mereka melalui "Gift Circle" Coordinape.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel Terbaik di Banjar, Murah, Nyaman dan Fasilitas Lengkap

Setelah kompensasi diputuskan, seseorang harus mengambil hasil Gift Circle dalam bentuk file nilai yang dipisahkan koma berformat CSV dan menggunakan platform tambahan untuk mendistribusikan dana.

Sekarang, pengguna Coordinape selain memutuskan kompensasi, dapat dengan mudah mengeksekusi Gift untuk kontributor on-chain secara otomatis, yang meminimalkan waktu yang dihabiskan untuk petugas operasi administratif.

CoVaults juga mengoordinasikan kompensasi untuk organisasi digital dengan memasukkan pembayaran tetap untuk gaji, hadiah berulang, dan bahkan pendapatan dasar universal.

Baca Juga: Cara Root Vivo Y21G Tanpa PC dan Dengan PC, Ampuh dan Gampang

Seperti yang dikutip dari CoinDesk, Spyder Monkee seorang manajer produk di Coordinape mengatakan bahwa CoVaults akan menjadi "nice Lego" lainnya.

Selain itu, pengguna memiliki opsi untuk mendapatkan hasil dari perbendaharaan kompensasi DAO mereka dengan membuat brankas yang didukung oleh Yearn dengan stablecoin DAI atau USDC.***

Halaman:

Editor: Muhammad Azhar

Sumber: coindesk.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penetrasi TV Digital Menuju Normal di Februari 2023

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:19 WIB

5 Rekomendasi Hp Realme dengan Kamera 50MP

Selasa, 22 November 2022 | 16:39 WIB

Cara Root Vivo Y12 Tanpa PC, Mudah dan Ampuh

Senin, 18 Juli 2022 | 02:57 WIB
X