• Minggu, 4 Desember 2022

Dramatis! Indonesia Takluk 2-3 dari Jepang di Piala Asia 2022: Tiket Semifinal Kandas

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 22:16 WIB
Kesedihan Timnas Futsal Indonesia Saat Kalah dari Jepang (instagram @federasifutsal_id)
Kesedihan Timnas Futsal Indonesia Saat Kalah dari Jepang (instagram @federasifutsal_id)

PERBARUI.COM - Timnas futsal Indonesia mengakui kekalahan oleh timnas futsal Jepang dengan skor 2-3 pada hari Selasa (04/10/2022), pukul 18.00 WIB.

Babak Pertama

Peluit babak pertama dibunyikan, timnas futsal Indonesia maupun Jepang langsung saling memberikan tekanan dan tampil menyerang. Peluang berbahaya saling diciptakan oleh Indonesia maupun Jepang.

Pada menit ke-8, Indonesia mendapatkan peluang melalui Syauqi Saud, akan tetapi tendangannya masih mampu di tepis Higo Pires, kiper Jepang.

Baca Juga: Resmi! Gonzalo Higuain Mengumumkan Pensiunnya Bersama Inter Miami di Akhir Musim MLS 2022

Kemudian Jepang mulai melakukan build up serangan dan membangun serangan dari bawah. Akan tetapi, Indonesia masih mampu mengimbangi dan bertahan atas gempuran serangan Jepang.

Di menit ke-3', Kazaya Shimizu hampir saja membobol gawang Indonesia melalui tendangan kerasnya. Beruntung, Muhammad Nizar mampu memblok tendangan tersebut.

Indonesia dan Jepang tampil sama kuatnya di babak pertama dengan saling melakukan jual beli serangan. Hingga pada saat peluit dibunyikan tanda babak pertama selesai, skor 0-0 bagi Indonesia dan Jepang masih belum berubah.

Baca Juga: Pesta Gol Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia U-17: Indonesia 14 vs 0 Guam

Babak Kedua

Halaman:

Editor: Muhammad Azhar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X