• Minggu, 4 Desember 2022

Pesta Gol Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia U-17: Indonesia 14 vs 0 Guam

- Senin, 3 Oktober 2022 | 23:29 WIB
Hasil Kualifikasi Piala Asia U-17 Indonesia vs Guam (instagram @sports.indosiar)
Hasil Kualifikasi Piala Asia U-17 Indonesia vs Guam (instagram @sports.indosiar)

PERBARUI.COM - Timnas Indonesia pesta gol saat melawan timnas Guam pada Kualifikasi Piala Asia U-17 di Stadion Pekansari, Cibinong, Bogor pada hari Senin (03/10/2022).

Pada Babak Pertama

Timnas Indonesia sebagai tuan rumah kualifikasi Piala Asia U-17 mendominasi jalannya pertandingan melawan Guam. 

Kurang dari satu menit timnas Indonesia hampir mencetak gol. Akan tetapi, gol pembuka tiba pada menit ke-8 lewat Arkhan Kaka yang berhasil memanfaatkan bola muntahan dari kiper Guam.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan: Netizen Minta Ratu Tisha Segera Balik ke PSSI

Berselang satu menit kemudian, Arkhan Kaka berhasil mecetak gol kembali pada menit ke-11 lewat sepakan luar kotak penalti.

Keunggulan 2-0 dari timnas Guam cukup lama, sebelum akhirnya timnas Indonesia menambah kunggulan menjadi 3-0 di menit ke-24 lewat eksekusi penalti oleh Arkhan Kaka. Penalti yang didapatkan timnas Indonesia usai bek timnas Guam, Nicholas Chargualaf melakukan Handball di dalam kotak terlarang.

Berselang 2 menit kemudian, giliran Narendra Tegar mencatatkan namanya di papan skor lewat kombinasi umpan silang dan skor pun berubah menjadi 4-0, keunggulan bagi timnas Indonesia atas timnas Guam.

Baca Juga: Inilah Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Manchester United: Adu Gengsi Derby Manchester

Gol pun kembali terjadi pada menit ke-31 lewat Nabil Asyura yang berhasil menambah keunggulan timnas Indonesia menjadi 5-0 atas Guam.

Halaman:

Editor: Muhammad Azhar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X