• Minggu, 4 Desember 2022

Kinerja Shin Tae-yong Menawan, PSSI Akan Memperpanjangnya?

- Minggu, 25 September 2022 | 22:54 WIB
Ketum PSSI dengan Shin Tae-yong (pssi.org)
Ketum PSSI dengan Shin Tae-yong (pssi.org)

PERBARUI.COM - Kinerja yang menawan bagi pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong. kemungkinan besar PSSI akan memperpanjang pelatih asal Korea Selatan tersebut, Minggu (25/09/22).

Kinerja yang menawan ditunjukkan oleh Shin Tae-yong di tim nasional Indonesia. Jelas bahwa ada perubahan dalam tiga kategori berbeda, baik U-19, U-23 dan senior.

Terakhir, Shin Tae-yong memberikan prestasi bagi dua kelompok umur, yaitu tim nasional U-19 Garuda muda dan timnas indonesia senior yang lolos ke Piala Asia di tahun depan. Shin Tae-yong juga berhasil mendongkrak rangking FIFA timnas Indonesia.

Baca Juga: Menurut Shin Tae-Yong: Asnawi Mangkualam Terancam Absen Saat Indonesia vs Curacao

memuat dari laman indosport.com, melihat kinerja, performa dan kritik dari netizen selama memimpin tim nasional Indonesia U-19, U-23 dan Senior, PSSI akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong.

Kontrak pelatih Korea Selatan tersebut sebenarnya akan berakhir setelah akhir Piala Dunia U-2O pada tahun 2023 mendatang.

"Saya sebagai Ketua Umum PSSI, dan tentu sudah berkoordinasi dengan Exco, akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong," ucap ketua PSSI. Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Cita-cita Elkan Baggott: Merumput di Liga Indonesia, Tapi Tidak Sekarang!

"Kami juga mendengarkan desakan kuat dari netizen agar Shin Tae-yong diperpanjang kontraknya," tambahnya, Iwan Bule.

Selama menangani tim nasional Indonesia dari beberapa tingkat usia, Shin Tae-yong mempu meloloskan tim nasional U-20 Indonesia dan tim nasional Indonesia seior untuk Piala Asia 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Azhar

Sumber: INDOSPORT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X