• Rabu, 5 Oktober 2022

Menurut Shin Tae-Yong: Asnawi Mangkualam Terancam Absen Saat Indonesia vs Curacao

- Jumat, 23 September 2022 | 21:11 WIB
Asnawi Mangkualam berlatih terpisah dari skuad Timnas Indonesia jelang hadapi Curacao (Twitter/PSSI)
Asnawi Mangkualam berlatih terpisah dari skuad Timnas Indonesia jelang hadapi Curacao (Twitter/PSSI)

PERBARUI.COM - Bek andalan timnas Indonesia, Asnawi-Mangkualam">Asnawi Mangkualam terancam absen dalam pertandingan timnas Indonesia melawan Curacao dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Sabtu (24/9/2022).

Shin Tae Yong dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (23/9/2022), peluang Asnawi-Mangkualam">Asnawi Mangkualam terancam absen.

Dimuat dari laman cnnindonesia.com Menurut Shin Tae Yong, Asnawi-Mangkualam">Asnawi Mangkualam saat ini kondisinya belum fit. Pemain Ansan Greeners tersebut memenuhi panggilan timnas Indonesia dalam kondisi yang tidak prima.

Baca Juga: Cita-cita Elkan Baggott: Merumput di Liga Indonesia, Tapi Tidak Sekarang!

"Begitu mulai pemusatan latihan pada 19 September, semua berjalan dengan lancar. Hanya Asnawi-Mangkualam">Asnawi Mangkualam saja yang kondisinya kurang baik," ucap Shin Tae Yong.

"Selain Asnawi semua baik-baik saja dan kami sudah mempersiapkan tim dengan baik," tambahnya.

Selain itu, Saddil Ramdani yang sebelumnya dikabarkan kondisinya kurang fit, saat ini sudah mulai membaik dalam sesi latihan. Pemain Sabah FA tersebut konon di kabarkan dengan kecepatannya itu akan bermain sejak menit pertama untuk membongkar pertahanan timnas Curacao.

Baca Juga: Luis Milla Memuji Timnas Indonesia yang Dibesut Oleh Shin Tae-Yong Lolos Piala Asia U-20 2023

Apabila memang benar Asnawi-Mangkualam">Asnawi Mangkualam tidak dimainkan, ada kemungkinan dalam posisinya akan digantikan oleh Pemai Persija, Muhammad Ferrari.

Ahmad Ferrari sejatinya merupakan bek tengah, akan tetapi dalam skema formasi tiga bek, tentunya Ferrari kerap dimainkan di sebelah kanan.

Halaman:

Editor: Muhammad Azhar

Sumber: CNN INDONESIA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X