• Rabu, 5 Oktober 2022

Cita-cita Elkan Baggott: Merumput di Liga Indonesia, Tapi Tidak Sekarang!

- Rabu, 21 September 2022 | 21:41 WIB
Elkan Baggott (goal.com/Alvino Hanafi)
Elkan Baggott (goal.com/Alvino Hanafi)

PERBARUI.COM - Pemain tim nasional Indonesia, Elkan Baggott, bercita-cita bahwa suatu hari akan merumput di Liga Indonesia. Elkan Baggott sudah bertekad untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Karena cintanya pada Indonesia, Elkan mengatakan dia memiliki keinginannya sendiri untuk membela tim nasional Indonesia, bahkan mengatakan ketertarikannya secara langsung pada PSSI.

Tentu saja, pilihan untuk mempertahankan tim nasional Indonesia bukannya tanpa perhitungan yang matang. Terutama dengan usianya yang sangat muda, yaitu 19, ditambah karier di Liga Inggris.

Baca Juga: Luis Milla Memuji Timnas Indonesia yang Dibesut Oleh Shin Tae-Yong Lolos Piala Asia U-20 2023

Sehingga keputusan Elkan Baggott dipertanyakan, tetapi tekadnya untuk menjadi warga negara Indonesia sudah matang dan sudah ingin bermain di tim nasional Indonesia.

Saat ini mimpinya membela tim nasional Indonesia sudah tercapai. Tapi, Elkan masih memiliki mimpi lain, yaitu ingin merumput di Liga Indonesia suatu saat nanti.

Bukan dalam waktu dekat memang, dikarenakan saat ini Elkan Baggott masih fokus dengan klub kasta keempat liga Inggris, Gillingham FC.

Baca Juga: Akankah MU Bakal Aktif Belanja di Bursa Transfer Januari 2023 Mendatang?

"Mungkin suatu saat nanti saya bermain di Indonesia, tapi tidak untuk saat ini," buka Elkan Baggott dalam podcast 433 The Home of Football, Rabu (21/9/22).

"Saya saat ini masih fokus membangun karier saya di Inggris, ya mungkin di akhir karier saya nanti," jelas Elkan Baggott.

Halaman:

Editor: Muhammad Azhar

Sumber: INDOSPORT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X