• Rabu, 5 Oktober 2022

Luis Milla Memuji Timnas Indonesia yang Dibesut Oleh Shin Tae-Yong Lolos Piala Asia U-20 2023

- Rabu, 21 September 2022 | 10:41 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla (Instagram/luismillacoach)
Pelatih Persib Bandung Luis Milla (Instagram/luismillacoach)

PERBARUI.COM - Pelatih Persib, Luis Milla memuji penampilan tim nasional Indonesia yang dibesut oleh Shin Tae-yong yang telah lolos ke Piala Asia U-20 2023.

Tim Nasional Indonesia U-20 lolos ke babak terakhir sebagai juara grup F pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Garuda Muda Indonesia mampu berbuat banyak dengan mengalahkan Timor Leste, Hong Kong dan Vietnam.

Penampilan khusus Marselino Ferdinan dan kawan-kawan disambut oleh Luis Milla. Seperti yang kita ketahui bahwa Luis Milla pelatih asal Spanyol pernah menahkodai timnas Indonesia.

Baca Juga: Akankah MU Bakal Aktif Belanja di Bursa Transfer Januari 2023 Mendatang?

Menurut laman bola.com bahwa Luis Milla berkeinginan untuk memberikan ucapan kepada pelatih Shin Tae-Yong yang telah membawa Garuda Muda lolos ke Piala Asia U-20 2023.

“Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Shin Tae-yong yang berhasil membawa Timnas Indonesia U-20 lolos," ujar Luis Milla dari laman klub, pada hari Selasa (20/9/2022).

Luis Milla juga senang karena ada dua anak didiknya yang dipanggil ke timnas Indonesia U-20, keduanya adalah Robi Darwis dan Kakang Rudianto.

Baca Juga: Inilah 14 Pemain Timnas Futsal Indonesia yang Bersaing di Piala Asia Futsal 2022

"Saya selalu senang jika ada pemain di klub bisa bergabung dengan tim nasional. Itu sangat penting untuk karier setiap pemain,” kata Luis Milla.

Menurut Luis Milla, kepercayaan Robi Darwis dan Kakang Rudiianto sekarang telah meningkat setelah kembali dari tim nasional U-20 Indonesia. Ini tentu memiliki dampak positif bagi Persib.

“Pengalaman dan level tinggi bersama Timnas akan meningkatkan rasa percaya diri bagi seorang pemain," ucap Luis Milla.

Baca Juga: Mengejutkan! Barcelona Ingin Bajak Bintang Real Madrid di Jendela Transfer Nanti

"Ini tentunya akan sangat bagus untuk Persib,” imbuh pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Editor: Muhammad Azhar

Sumber: bola.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X