• Rabu, 5 Oktober 2022

Link Live Streaming Manchester United vs Real Sociedad, Liga Europa 2022/2023 Grup E

- Kamis, 8 September 2022 | 12:20 WIB
Liga Europa/UEL: Manchester United vs Real Sociedad (Bola.net)
Liga Europa/UEL: Manchester United vs Real Sociedad (Bola.net)

PERBARUI.COM - Liga Europa 2022/2023 pada match pertama kali ini mempertemukan Manchaster United VS Real Sociedad di Stadion Old Trafford pada hari Jum'at (9/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Manchaster United (MU) saat ini sedang on fire dengan memenangkan empat laga beruntun di Premier League. Kali ini Liga Europa dalam match pertamanya mempertemukan Manchaster United dengan Real Sociedad di Old Trafford.

Menariknya, sang mega bintang langganan Champions League yaitu Cristiano Ronaldo akan mulai petualangannya dengan setan merah di Liga Europa.

Baca Juga: Dugaan Korupsi Formula E, Anies Baswedan Penuhi Panggilan KPK

Cristiano Ronaldo sebelumnya pernah menjajal dua kali penampilannya kompetisi Liga Europa, kala itu masih berseragam Sporting Lisbon dan kompetsisi tersebut masih bernama UEFA Cup. Dan, kali ini CR7 ketiga kalinya menjajal kekuatannya di Liga Europa bersama Manchaster United.

Ten Hag tidak menganggap remeh melawan Real Socieded yang di perkuat eks maestro Manchaster City, David Silva. Tan Hag pun di kabarkan akan merotasi pemainnya dalam laga nanti.

Melansir dari laman bola.com, menurut kabar dari Inggris, Ronaldo yang dalam sempat laga terakhir cuma turun sebagai pemain pengganti, bakal jadi starter di pertandingan nanti. Bek sentral Maguire juga kabarnya bakal dimainkan dari menit awal.

Baca Juga: Timnas Futsal Indonesia Kehilangan Kiper Muhammad Albagir Akibat Cidera Serius

Rekor bagus kini dimiliki Manchaster United kala melawan Real Socieded, yaitu MU belum pernah kalah dari klub Spanyol  tersebut. Terakhir, mereka bertemu di babak 32 besar Liga Europa 2020/21. Waktu itu, MU menang 4-0 saat tandang di Turin seiring pembatasan akses masuk ke Spanyol akibat COVID-19 dan imbang 0-0 di kandang.

Pada matchday 2 pekan depan, MU akan dijamu oleh wakil Moldova, Sheriff Tiraspol. Sementara itu, Sociedad akan menjamu wakil Siprus, Omonia Nicosia.

Halaman:

Editor: Muhammad Azhar

Sumber: Bola.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X