• Rabu, 5 Oktober 2022

Chelsea: Teken Kontrak Kalidou Koulibaly Empat Tahun dari Napoli

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 23:58 WIB
Kalidou Koulibaly (contentstack)
Kalidou Koulibaly (contentstack)

PERBARUI.COM - Chelsea telah menandatangani bek tengah Kalidou Koulibaly dengan kontrak empat tahun dari klub Serie A, Napoli.

Pemain tim nasional Senegal berusia 31 tahun tersebut bergabung dengan Napoli dari Genk pada 2014 dengan 317 penampilan untuk tim asal Italia tersebut.

Kedatangannya di Stamford Bridge mengikuti kepergian bek Antonio Rudiger ke Real Madrid dan Andreas Christensen ke Barcelona, ​​yang mana keduanya pergi dengan status bebas transfer.

Baca Juga: Ini Dia Situs Streaming Serial Resident Evil Episode 1 2 3 4 5 6 7 8, Legal dan Aman Bukan Rebahin

"Saya sangat senang berada di sini bersama tim ini di Chelsea," kata Koulibaly.

"Ini adalah tim besar di dunia dan impian saya adalah selalu bermain di Liga Premier. Chelsea datang pertama untuk mendapatkan saya pada tahun 2016 tetapi kami tidak berhasil. Sekarang ketika mereka datang kepada saya, saya menerimanya karena mereka benar-benar menginginkan saya untuk datang ke Liga Premier untuk bermain bagi mereka", ujar Koulibaly.

"Ketika saya berbicara dengan teman baik saya Edou (Mendy) dan Jorginho, mereka membuat pilihan saya lebih mudah."

Baca Juga: Ivana Trump Meninggal, Donald Trump: Saya sangat sedih untuk memberi tahu semua orang.

Koulibaly melakukan debut tim seniornya untuk Senegal pada September 2015 dan sejak itu telah mencatatkan 62 caps, menjadi kapten tim untuk meraih kemenangan di Piala Afrika 2021.

Dia menjadi pemain kedua Chelsea yang dikontrak sejak klub tersebut diambil alih oleh Todd Boehly setelah Raheem Sterling bergabung dengan Chelsea dengan nilai kesepakatan 50 juta pound.

Halaman:

Editor: Muhammad Azhar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X