IPNU-IPPNU Pameupeuk Gelar Rekrutmen Anggota Sambut 1 Abad NU

- Selasa, 7 Februari 2023 | 11:18 WIB
Malam Terakhir Makesta IPNU-IPPNU Pameungpeuk menyalakan lilin berbentuk NU (Shela Darma)
Malam Terakhir Makesta IPNU-IPPNU Pameungpeuk menyalakan lilin berbentuk NU (Shela Darma)

PERBARUI.COM-Nahdlatul Ulama (NU) usia eksistensinya mencapai satu abad, beragam cara dilakukan warga NU untuk memeriahkan dan mensyukuri pencapaian ini


Salah satunya dilakukan PAC IPNU-IPPNU Kec. Pameungpeuk Garut rayakan satu abad NU dengan menggelar Masa Kesetiaan Anggota yaitu kegiatan rekrutmen anggota.

Sebanyak 120 mengikuti kegiatan Makesta tersebut yang bertempat di SMK Ma'arif NU Pameungpeuk pada 04- 05 Februari 2023.

Baca Juga: Harlah 1 Abad NU Akan Dikawal oleh 25 Ribu Personel Banser

Rifan Fazri Ketua PAC. IPNU Pameungpeuk didampingin Azmi Salsa Fahira Ketua PAC IPPNU Pameungpeuk menyampaikan salah satu bentuk untuk menyebarkan faham islam Aswaja An-Nahdliyah adalah dengan memperbanyak anggota.

"Dikarenakan pada jaman ini banyak Islam yang sanadnya tidak jelas maka PAC IPNU-IPPNU Kec. Pameungpeuk Garut senantiasa selalu menyebarkan faham ASWAJA AN-NAHDLIYAH dengan memperbanyak anggota dan dalam memperingatan 1 abad"1.

Diakhir kegiatan diisi dengan panggung kreasi yang menampilkan kreas seni peserta serta di pungkas dengan malam refleksi dengan menyalakan lili dengan membentuk huruf N dan U.***

Editor: Muhamad Dadan Nurdani

Tags

Terkini

KPU Jabar: Warga Harus Proaktif Terkait DPS

Senin, 27 Maret 2023 | 16:51 WIB

Pemkot Surabaya Gagal Capai Target APBD 2022

Senin, 27 Maret 2023 | 13:23 WIB

BNPT Dorong Narasi Kebangsaan di Medsos

Minggu, 26 Maret 2023 | 14:33 WIB
X