• Selasa, 7 Februari 2023

Erick Thohir Dimata Aa Gym: Pemimpin yang Berani!

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 19:52 WIB
Aa Gym (Istimewah)
Aa Gym (Istimewah)

PERBARUI.COM - Ustadz kondang Abdullah Gymnastiar yang biasa kita dengan Aa Gym memberikan penilaian pada Erick Thohir yang saat ini menjabat sebagai menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai pemimpin yang berani.

Aa Gym menilai berkaca ketika Erick Thohir berhasil mendirikan Bank Syariah Indonesia (BSI), sehingga dalam kacamata ustadz tersebut merupakan pemimpin yang berani mengambil keputusan.

"Pemimpin itu harus berani dalam mengambil keputusan, seperti Pak Erick Thohir yang berani mengambil keputusan untuk mendirikan Bank Syariah Indonesia," Ucap Aa Gym di Pondok Pesantren Darut Tauhid, Bandung, Jum'at (14/10/2022).

Baca Juga: Kenapa Lesti Kejora Tiba-Tiba Mencabut Laporannya Terhadap Risky Bilar?

Diketahui saat ini Bank Syariah Indonesia (BSI) menjelma menjadi salah satu Bank yang terbesar di Indonesia dengan peringkat ke-7. Hal itu juga Aa Gym memberikan tanggapannya bahwa berkat gagasan Erick Thohir yang mampu merubahnya.

"Ini salah satu keputusan yang berani dari Pak Erick Thohir karena tidak mudah untuk menggabungkan tiga bank syariah menjadi satu," tambahnya.

Selain itu, Aa Gym juga menjelaskan perihal kepemimpinannya Erick Thohir yang berlandaskan atas dasar kebermanfaatan masyarakat banyak atau mementingkan umat.

Baca Juga: Konferensi Pers Kapolri Terkait Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba Oleh Irjen Pol Teddy Minahasa

"Pak Erick Thohir pemimpin yang tidak memikirkan ambisi pribadi, namun kebermanfaatan untuk masyarakat banyak," pungkas Aa Gym.

Aa Gym yakin bila tidak ada Kepemimpinan yang berani dan mementingkan umat dari seorang Erick Thohir maka bagi umat Islam Indonesia tidak mempunyai Bank Syariah terbesar ini.*** 

Halaman:

Editor: Muhammad Azhar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSIS Vs Persebaya Paulo Viktor Ada Kemungkinan Main

Senin, 6 Februari 2023 | 17:33 WIB

Konser 30 Tahun Dewa 19 Tuai Keluhan Penonton

Minggu, 5 Februari 2023 | 20:47 WIB

Anies Baswedan Hadiri Konser Dewa 19

Minggu, 5 Februari 2023 | 19:31 WIB

Ini Alasan Gibran Naikkan PBB Solo 3 Kali Lipat

Sabtu, 4 Februari 2023 | 17:52 WIB

PBB Solo Naik 3 Kali Lipat, Gibran Buka Suara

Sabtu, 4 Februari 2023 | 17:47 WIB
X