• Rabu, 5 Oktober 2022

Sepasang pelajar diduga hendak berbuat mesum viral di media sosial

- Jumat, 9 September 2022 | 15:35 WIB
Sepasang Pelajar Diduga hendak berbuat mesum
Sepasang Pelajar Diduga hendak berbuat mesum

PERBARUI.COM - Seorang emak-emak mengunggah sebuah video yang menggerebek sepasang pelajar dan diduga akan berbuat mesum di kamar mandi umum milik sebuah kafe di Madiun Jawa Timur viral.

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan guna mencari pasangan pelajar dan termasuk emak-emak yang mengunggah video tersebut.

Dengan kamera ponselnya, emak-emak tersebut merekam dan berteriak-teriak sambil menanyakan apa yang sedang dilakukan pasangan pelajar tersebut di dalam kamar mandi.

Baca Juga: Lagi-lagi, Siswi SD di Kota Medan Diduga Diperkosa Oleh Sejumlah Oknum di Sekolah

Hingga beberapa saat kemudian, sepasang pelajar tersebut keluar dari dalam kamar mandi dan langsung mendapat omelan. Video yang berdurasi 1 menit 52 detik tersebut kemudian viral di media sosial.

Sementara itu, guna menindaklanjuti video yang viral, Kepolisian sektor Wungu kemudian mendatangi lokasi dan meminta keterangan warga. Dari keterangan warga saat video tersebut direkam, situasi kafe memang sudah tutup dan sepi tak ada aktivitas.

Toilet atau kamar mandi umum tersebut tidak dikunci karena juga digunakan untuk warga sekitar yang kemudian dimanfaatkan oleh para pelaku untuk berbuat mesum.

Baca Juga: Tega, Seorang Oknum Guru Agama Mencabuli 20 Orang Murid

Dilansir tvonenews.com, Jam 10 itu gak ada aktivitas dari pihak kafe ini, kalau semua karyawan pulang – yang bikin video itu namanya mbak Vina, ungkap Suwito, salah seorang warga sekitar.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti kronologi kejadian yang sebenarnya. Sedangkan emak-emak perekam video rencananya akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Azhar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X