• Rabu, 5 Oktober 2022

Lagi-lagi, Siswi SD di Kota Medan Diduga Diperkosa Oleh Sejumlah Oknum di Sekolah

- Jumat, 9 September 2022 | 14:59 WIB
Siswi SD di Medan Diduga Diperkosa
Siswi SD di Medan Diduga Diperkosa

 

PERBARUI.COM - Seorang siswi berusia 10 tahun di Medan Sumatera Utara diduga menjadi korban pemerkosaan oleh sejumlah oknum di sekolah. Dugaan kasus tersebut mencuat setelah ibu korban jauh-jauh datang dari Medan ke Jakarta untuk mengadu ke pengacara terkenal, Hotman Paris Hutapea

Pengacara Hotman Paris Hutapea, mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan yang mengadukan kasus dugaan pemerkosaan yang dialami anak nya di sekolah.

Hotman menyatakan ibu korban rela jauh-jauh datang dari Medan Sumatera Utara ke Jakarta untuk mengadukan kasus yang terjadi pada Agustus 2021 yang lalu.

Baca Juga: Tagar #MenteriMesum Trending di Twitter

Menurut sang ibu, anaknya yang duduk di bangku kelas 5 SD sempat diberikan minuman serbuk putih, lalu diperkosa secara bergantian oleh Kepala Sekolah, Pimpinan Administrasi, hingga tukang sapu sekolah.

Dilansir tvonenews.com (9/9) ada satu kasus mengharukan, inilah anak kecil cewek umur 10 tahun yang diduga diperkosa oleh berbagai orang oleh oknum pimpinan sekolah, pimpinan administrasi bahkan tukang sapu dari sekolah tersebut ikut diduga memperkosa anak kecil ini, dan ibunya datang dari Medan, dan peristiwanya di Medan, ungkap Hotman

Ternyata, sebelum menjadi korban pelecehan di sekolah, N juga pernah diduga diperkosa ayah kandungnya sendiri dan telah divonis hukuman 15 tahun penjara tepatnya pada 29 Agustus 2002.

Baca Juga: Tega, Seorang Oknum Guru Agama Mencabuli 20 Orang Murid

Menanggapi viralnya kasus pemerkosaan salah satu siswi Sekolah Dasar di Medan tersebut, Polda Sumatera Utara membenarkan adanya laporan yang diterima pihak Kepolisian pada September 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Azhar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X