• Rabu, 5 Oktober 2022

Tega, Seorang Oknum Guru Agama Mencabuli 20 Orang Murid

- Kamis, 8 September 2022 | 21:40 WIB
Seorang Oknum Guru Agama Cabul
Seorang Oknum Guru Agama Cabul

PERBARUI.COM - Seorang oknum Guru Agama yang berinisial AM tega mencabuli puluhan muridnya di SMP Negeri 1 Gringsing Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Pengakuan dari tersangka sudah ada 20 korban yang masih dibawah umur.

Sejauh ini dari korbannya baru 6 orang yang melapor. Dan kemungkinan jumlah ini bisa bertambah. Oknum juga mengaku melakukan aksinya dengan modus menjadi penguji tes pemilihan anggota OSIS di lingkungan sekolah.

Dilansir dari Kompas.Com, “Pengakuan pelaku ada sekitar 20 an tapi kami masih mendalami, kami membuka posko pengaduan sehingga nanti ada korban-korban yang lain bisa mengadukan melalui posko pengaduan, identitas korban akan kami rahasiakan,” ungkap AKP Yorisa Prabowo, Kasat Reskrim Polres Batang.

Baca Juga: Presiden RI Jokowi Memimpin Rapat dalam Persiapan Penyelenggaraan FIFA U-20 World Cup Tahun 2023

Terungkapnya kasus pelecehan seksual ini berawal dari laporan orangtua korban. Polisi pun telah melakukan olah TKP di ruangan kegiatan kesiswaan sekolah, gudang, ruang kelas dan mushola sekolah yang merupakan lokasi tersangka melancarkan aksi bejatnya.

Dalam aksinya, beberapa korban dipaksa bertelanjang untuk fantasi seksual tersangka, kemudian dipaksa untuk melakukan persetubuhan, lalu divideokan di Gudang.

Beberapa siswi juga dipaksa merekam adegan saat mereka mandi. Semua dilakukan dalam tekanan dan ancaman pelaku agar tidak melapor kepada siapapun.

Baca Juga: Cek Penerima BPNT 2022 Bansos hingga Rp700.000 di September Ini. Ada Nama Kamu?

Kini tersangka sudah mendekam di tahanan Polres Batang, dengan ancaman jerat pidana perlindungan anak dengan hukuman 15 tahun  penjara ditambah sepertiga pidana.***

Editor: Muhammad Azhar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X