• Rabu, 5 Oktober 2022

Inilah Penyebab Rating Meroket di Serial Drama Korea Big Mouth

- Selasa, 20 September 2022 | 21:52 WIB
cuplikan drama Korea terbaru Big Mouth episode 5 (Tribun Lampung - Tribunnews.com)
cuplikan drama Korea terbaru Big Mouth episode 5 (Tribun Lampung - Tribunnews.com)

PERBARUI.COM - Inilah Penyebab Rating Meroket di Serial Drama Korea Big Mouth.

Drama Korea Big Mouth mencapai rating tertinggi di seluruh cerita yang berlangsung berkat episode terakhir yang disiarkan pada hari Sabtu (17/9/2022).

Menurut laman dari cnnindonesia.com data Nielsen Korea yang dilaporkan oleh Soompi pada hari Minggu (18/9/2022), drama yang diperankan oleh Lee Jong-Suk dan Yoona SNSD, memperoleh rating 13,7% tingkat nasional di episode terakhir.

Dengan pencapaian ini, Big Mouth telah menjadi drama yang paling banyak ditonton di slot waktu dan merekam rekor tertinggi untuk drama ini.

Sementara itu, untuk wilayah Seoul, Big Mouth mencatat rating yang lebih tinggi yaitu 13,9%. Secara keseluruhan, rata -rata dari 16 episode, drama ini memperoleh rating 10% untuk skala nasional dan 10,1% untuk skala Seoul.

Baca Juga: Ini Dia Cara Gampang Streaming Film Chronicle Full HD, Aman dan Legal Bukan Indoxxi

Catatan episode terakhir telah beralih dari pencapaian drama ini dalam episode pertama, yaitu 6,2% untuk episode pertama. Terendah, drama ini mencatat catatan 6,1% di episode kedua.

Dalam episode 16 Big Mouth, Park Chang-Ho dan Choi Do-ha terlibat perang saraf yang sengit dalam debat yang disiarkan televisi dalam konteks kampanye sebagai walikota Gucheon.

Sementara itu, Go Mi-ho (Yoona SNSD) juga tampak membara dengan wajah yang penuh dengan tekad membara. Bersama kelompok "Big Mouse", ia terlihat pergi ke peternakan ikan untuk menyelidiki kasus -kasus korupsi.

Baca Juga: Cara Gampang Streaming Film Frankenweenie Full HD, Aman dan Legal Bukan Rebahin

Halaman:

Editor: Muhammad Azhar

Sumber: CNN Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Millind Soman Dalam Lagu Shringaar Tetap Macho dan Seksi

Sabtu, 10 September 2022 | 19:59 WIB

Channel Animasi Dongeng Yang Cocok Buat Anak

Kamis, 8 September 2022 | 23:29 WIB
X