• Rabu, 5 Oktober 2022

Catat Jadwal Tayangnya, Film Sri Asih 2022 Superhero Indonesia

- Jumat, 9 September 2022 | 17:28 WIB
Film Superhero Indonesia Sri Asih
Film Superhero Indonesia Sri Asih

PERBARUI.COM - Para penikmat film superhero Indonesia mungkin harus sedikit bersabar untuk menunggu rilis Film Sri Asih 2022 yang akan segera tayang di bioskop.

Sri Asih adalah judul komik ciptaan Bapak Raden Ahmad Kosasih. Komik ini diciptakan beliau pada tahun 1954 dan diterbitkan pertama kali pada tahun yang sama. Dalam majalah komik Melodie di Bandung. Dan pada saat itu komik tersebut sangat laris. Dengan cetakan pertama 3000 eks dan langsung habis terjual.

Pada tahun yang sama, komik Sri Asih diangkat menjadi film layar lebar. Komik Sri Asih bercerita tentang seorang gadis bernama Nani Wijaya yang memiliiki kekuatan mistis untuk berubah menjadi sosok superhero bernama Sri Asih.

Baca Juga: Inilah Tempat Nonton Film The Moderator (2022) Sub Indo, Secara Legal Bukan Telegram

Karena kepopuleran film ini, maka Bumi Langit Cinematic Universe (BCU) mengangkat kisah super hero wanita ini ke layar lebar dengan visual yang keren. Film ini disutradarai Upi dan Joko Anwar, yang merupakan penggagas Film Gundala yang telah tayang lebih dulu tahun 2019.

Dalam film ini, Sri Asih digambarkan sebagai seorang yang yatim piatu. Dia lahir saat letusan gunung berapi memisahkan dia dengan kedua orangtuanya. Karakter Alana (Sri Asih) sangat dikuasai oleh kemarahan meskipun dia selalu ingin berusaha untuk melawannya.

Dan kehidupannya pun berubah setelah dia diadopsi oleh seorang wanita kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan normal. Tapi saat beranjak dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asal usulnya.

Baca Juga: Situs Streaming Film Moonrise Kingdom Sub Indo, Aman dan Legal Bukan Bajakan

Ternyata dia sadar bahwa dia bukanlah seorang manusia biasa. Ada kekuatan supranatural yang bekerja dalam dirinya dimana hal itu bisa menjadi kebaikan untuk kehidupan atau bahkan menjadi kehancuran bila dia tidak dapat mengendalikan amarahnya.

Film Sri Asih ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022, bertepatan dengan hari ulang tahun Pevita Pearce yang merupakan aktris utama yang melakonkan Alana dalam film tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Azhar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Millind Soman Dalam Lagu Shringaar Tetap Macho dan Seksi

Sabtu, 10 September 2022 | 19:59 WIB

Channel Animasi Dongeng Yang Cocok Buat Anak

Kamis, 8 September 2022 | 23:29 WIB
X